Seminar Basic Supervisory Skills
"SUPERVISORY SKILLS - IN A NUTSHELL"

Seminar Mindset Penjualan
"PRODUCTIVE SELLING MINDSET"

Seminar Pengembangan Diri, Leadership, dan Self Mastery
"HOW TO TURN MESS INTO MESSAGE"

Seminar Agen Perubahan - Agent of Change
"AGEN PERUBAHAN - AGENT OF CHANGE"

Workshop Pembicara Kharismatik - Charismatic Speaking
"PEMBICARA KHARISMATIK - CHARISMATIC SPEAKING"

Seminar Pelayanan Prima - Service Excellence
"SERVICE EXCELLENCE - PELAYANAN PRIMA"

Pelatihan Komunikasi Efektif - Effective Communication
"KOMUNIKASI EFEKTIF - EFFECTIVE COMMUNICATION"

Workshop Public Speaking - Pembicara Publik
"PUBLIC SPEAKING - PEMBICARA PUBLIK"

Seminar Peningkatan Produktivitas Kerja
"4 PRODUCTIVITY BOOSTERS SYSTEM"

Selasa, Desember 18, 2007

Peserta Batch 21: Puas 100%

Corporate Secretary, Managing Director, dan Para Manager yang Sudah E.D.A.N.
Alhamdulillah, Power Workshop E.D.A.N. batch 21 telah dilaksanakan di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta, hari Minggu, 16 Desember 2007. Peserta merasa puas dan berikut ini adalah komentar mereka.

"Saya puas, karena Saya merasa ini adalah sebuah metode baru dalam upaya peningkatan rasa PD melalui pendekatan soul yang lebih mendalam. Sangat baik untuk memperdalam communication skill dan life skill. Bravo Pak Ikhwan Sopa! Ikuti teknik peningkatan PD ini untuk memperbaiki konsep dan cara pandang Anda."
Ali - Corporate Secretary, PT Goodyear Indonesia, Bogor

"Saya puas karena banyak hal sudah Saya tahu, tapi belum Saya mengerti. Wawasan Saya bertambah, dan ke depan Saya berharap bahwa workshop ini diikuti oleh siapapun yang ingin menemukan jati diri yang sebenarnya. This is the best workshop I have attended."
Zaini - Skills Training Supervisor, PT Newmont Indonesia, Lombok

"Saya puas karena Saya bisa mengevaluasi/introspeksi kemampuan komunikasi Saya, sehingga meningkatkan kemampuan komunikasi Saya dalam rapat, seminar, presentasi, atau kegiatan sejenisnya. Workshop ini sangat penting diikuti oleh Anda yang berhubungan dengan human resources."
Budi - Staf Deputi Operasi Bandara, PT Angkasa Pura I, Jakarta

"Saya puas karena workshop E.D.A.N. ini sangat baik untuk memulai perubahan ke arah yang lebih baik, meletakkan dasar-dasar beliefs yang kuat untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi."
Teguh - Managing Director, PT Hydro Water Technology, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini dapat membangkitkan sisi terpendam Saya yang ternyata bisa dioptimalkan sehingga Saya menjadi lebih percaya diri karena Saya adalah seorang pemenang! Bravo E.D.A.N. Anda diciptakan sebagai pemenang dan lewat workshop ini Anda akan tahu bahwa Anda adalah sang pemenang!"
Hatta - Entrepreneur, Jamhur Group, Klaten

"Saya puas karena Saya menjadi lebih introspeksi bahwa Saya punya kelebihan yang selama ini hanya Saya lihat ada pada orang lain. Try and love this! Nothing to lose!"
Yusnen, Jakarta

"Saya puas karena ada banyak peragaan yang baik untuk memupuk PD, sehingga lebih interaktif dengan audience. Ikuti workshop ini yang berikutnya."
Imam - Sales Manager, PT Hydro Water Technology, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini menambah PD Saya dalam segala hal. Ikutilah workshop ini jika Anda akan tampil di depan publik, banyak deh manfaatnya."
Heri, Jakarta

"Saya puas karena PD Saya bertambah, yakin Saya bisa berbicara di depan publik lebih baik lagi. Rugi kalo nggak ikut."
Toto - Risk Analyst, Risk Management, PT Orix Indonesia Finance, Jakarta

"Saya puas karena Saya jadi lebih mengenal ketakutan Saya dan teknik mengatasinya. Saya yakin ini bermanfaat bagi Saya. Ikutilah dan jadilah manusia baru."
Jenas - Mahasiswa, Depok

"Saya puas karena Saya mendapatkan cara berpikir yang baru dan cara menyikapi kehidupan sehari-hari. Ikutilah pelatihan ini."
Budiono - Supervisor SDM, BUMN X, Bogor

"Saya puas karena workshop ini bisa menambag PD Saya yang selama ini belum pernah maksimal. Sebaiknya Anda ikuti workshop ini, terlebih lagi jika Anda punya masalah PD dalam berbicara."
Riza - Development Manager, PT Sucofindo, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini memberikan satu tool yang aplikatif bagi mereka yang ingin lebih PD. This is a very good workshop to be attended."
Anto - Training Support, PT GRI, Jakarta

"Saya puas karena workshop ini mengubah paradigma Saya yang sebelumnya sehingga Saya makin yakin pada diri sendiri dan semakin PD. E.D.A.N. memang 'edan'."
Eva - FAP Manager, PT Hydro Water Technology, Jakarta

"Saya puas karena perubahan bisa langsung dirasakan. Workshop ini sangat bermanfaat."
Ammar - Entrepreneur, Banten

"Saya puas karena dengan mengikuti workshop ini rasa percaya diri Saya bertambah dan Saya akan sukses untuk masa depan Saya. Sayang sekali bila Anda melewatkan acara ini."
Nur - Telemarketer, Pustaka Lebah, Jakarta

Kami Ingin Anda Sukses,
Kami Harus Membuat Anda Sukses.

Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
QA Communication
School of Motivational Communication
+62 021 70096855
ikhwan dot sopa at gmail dot com
http://milis-bicara.blogspot.com

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2011. Ikhwan Sopa - Pembicara Motivasi - Motivator Pengembangan Diri . All Rights Reserved
Theme Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates