Seminar Basic Supervisory Skills
"SUPERVISORY SKILLS - IN A NUTSHELL"

Seminar Mindset Penjualan
"PRODUCTIVE SELLING MINDSET"

Seminar Pengembangan Diri, Leadership, dan Self Mastery
"HOW TO TURN MESS INTO MESSAGE"

Seminar Agen Perubahan - Agent of Change
"AGEN PERUBAHAN - AGENT OF CHANGE"

Workshop Pembicara Kharismatik - Charismatic Speaking
"PEMBICARA KHARISMATIK - CHARISMATIC SPEAKING"

Seminar Pelayanan Prima - Service Excellence
"SERVICE EXCELLENCE - PELAYANAN PRIMA"

Pelatihan Komunikasi Efektif - Effective Communication
"KOMUNIKASI EFEKTIF - EFFECTIVE COMMUNICATION"

Workshop Public Speaking - Pembicara Publik
"PUBLIC SPEAKING - PEMBICARA PUBLIK"

Seminar Peningkatan Produktivitas Kerja
"4 PRODUCTIVITY BOOSTERS SYSTEM"

Senin, Januari 28, 2008

Training: Batch 23 (Surabaya - Jember): Peserta Puas 100%

Alhamdulillah, Batch 23 Power Workshop E.D.A.N. telah dilaksanakan. Surabaya (26-01-2008, Hotel Sahid, untuk publik), Jember (27-01-2008, Universitas Negeri Jember, khusus guru SMP dan SMU di Jember).

"Saya puas karena dahsyat! Sebaiknya Anda ikuti training ini sebelum ajal menjemput."
Wibie, Operation Manager, PT Petrokimia Gresik, Penulis "Membedah Konsep dan Aplikasi Corporate Social Responsibility"

"Saya puas karena inilah training motivasi terbaik yang saya ikuti setelah yang saya ikuti sebelum-sebelumnya. Anda harus ikut!!"
Nikam, Account Executive, PT Aplikanusa Lintas Arta, Surabaya

"Saya puas karena banyak memberikan pengetahuan yang sebelumnya bersifat paradoks bagi saya. Subhanallah. E.D.A.N. Pooool. Allahu Akbar."
Andik, Trainer, Surabaya

"Saya puas karena workshop ini sangat berarti bagi setiap orang yang mau berubah dan dipenuhi mental block. Kalau Anda ingin masa depan yang sukses, ikuti EDAN."
Bambang, Karyawan, Bapelkes, Surabaya

"Saya puas karena dengan workshop ini motivasi saya bertambah, bahwa sebenarnya kelebihan-kelebihan yang saya punyai banyak, dan dari workshop ini akan saya kembangkan dan saya yakin akan berhasil. Saya sarankan Anda mengikuti training ini."
Agus, Staf Humas, PT Petrokimia Gresik, Gresik

"Saya puas karena betul-betul kagak rugi. Betul-betul PD abiz dan semua alasan untuk jadi orang nomor 2 sudah habis. I'm the winner. I'm number 1! Sobat, ingin jadi nomor 1? Ikuti Workshop E.D.A.N."
Hikmat, Trainer, PT Trustco, Surabaya

"Saya puas karena I finnaly found myself. Ikuti dan rasakan kehebatan 'Anda'. Never think how, but think about where you'll be."
Yodhi, Surabaya

"Saya puas karena perubahan untuk menjadi hebat memang butuh keyakinan yang kuat. Saya yakin, orang-orang besar adalah orang yang menyandarkan diri pada Yang Maha Besar dan saya termotivasi untuk menjadi besar. Kesempatan tidak datang dua kali, terserah Anda mau mengikutinya atau tidak."
Anang, Account Manager, PT Aplikanusa Lintas Arta, Surabaya

"Saya puas karena mengubah banyak paradigma saya. Bahkan, memberikan pilihan paradigma baru yang sangat efektif untuk perubahan hidup yang lebih baik di dunia, dan Insya Allah di akhirat. Workshop ini sangat-sangat bermanfaat."
Rizal, Surabaya

"Saya puas. Rahasia orang sukses bisa Anda dapatkan di sini, tanpa mengesampingkan bahwa semua kesuksesan itu adalah anugerah tuhan."
Hadi, Project Manager, PT Aplikanusa Lintas Arta, Surabaya

"Saya puas karena materi yang disampaikan membuat saya menjadi mengerti ada kekuatan besar pada diri saya. Bila Anda tak mengikuti training ini akan rugi seumur hidup Anda."
Tuban, Widyaiswara, Bapelkes, Surabaya

"Saya puas karena saya mendapatkan motivasi di dalam hidup terutama untuk bekerja dan bermasyarakat. Segera ikuti dan daftarkan diri Anda. Akan ada perubahan positif dalam hidup Anda."
Asep, Fasilitator, BB PP Ketindan, Malang

"Saya puas karena workshop ini membangkitkan dan membangunkan kembali 'macan' yang ada dalam diri saya yang selama ini tertidur. Gila!! Luar biasa hebat!! Anda, mesti mencoba workshop ini."
Himawan, Mahasiswa, Surabaya

"Saya puas karena saya bisa lebih PD dari kemarin-kemarin. Anda rugi kalau belum mengiikuti training EDAN."
Awie, Mahasiswa, Surabaya

"Saya puas karena lugas dan penyampaiannya mudah dicerna, mampu membangkitkan PD karena ada trik-trik praktis. Cocok untuk sales dan orang yang pendiam."
Arie, Surabaya

"Saya puas karena saya mendapatkan banyak hal yang sebenarnya sudah saya punyai dan mungkin bawaan lahir, tapi selama ini tidak saya gunakan. Saya rekomendasikan Anda untuk mengikuti pelatihan ini karena akan mereview sifat-sifat negatif Anda dan menggantinya dengan yang positif."
Luthfi, Marketing Staff, Hidynamix Consulting, Gresik

"Saya puas karena walau hanya sebentar tapi bisa merubah kepercayaan diri saya. Sebaiknya dilakukan refreshing dua atau sebulan sekali. Good training! Try It!!"
Dimas, Business Expansion Coordinator, Coffee Toffee, Surabaya

"Saya puas karena materinya luar biasa dan memberikan pencerahan. Semua orang kalau mau PD dan sukses, harus mengikuti workshop ini."
Nixon, Managing Director, Entrepreneur, Manado

"Saya puas karena sangat mempengaruhi pengembangan diri saya. Workshop ini penting untuk mengubah sifat dari tidak PD menjadi PD."
Listyorini, Widyaiswara, Bapelkes, Surabaya

"Saya puas karena materi dan pola penyampaiannya mudan dan real. Kalau Anda tidak mengikuti workshop ini Anda akan ketinggalan."
Arief, Supervisor Perhotelan, Surabaya

"Saya puas karena dari workshop ini saya jadi sadar bahwa yang selama ini saya takutkan, saya anggap masalah dan kendala, sebenarnya adalah anugerah. Saya lebih PD untuk berjualan. Anda harus ikut Workshop E.D.A.N. karena ini akan merubah hidup Anda!"
Erma, Account Executive, PT Aplikanusa Lintas Arta, Surabaya

"Saya puas karena ada ilmu baru. Workshop ini hebat dan membuat saya jadi hebat."
Wahyu, Staf Kemitraan, PT Petrokimia Gresik, Gresik

"Saya puas karena benar-benar merubah persepsi saya tentang ke-PD-an. Kalo ingin jadi pede, ikutlah E.D.A.N. Insya Allah manjur."
Wulan, Konselor, Lembaga Psikologi Al-Uswah, Surabaya

"Saya puas karena saya bisa lebih mengenal diri dan lebih matang di dalam hidup, membuka wawasan diri dan kemampuan saya. Workshop ini sangat menarik dan memberi manfaat."
Agung, Mahasiswa, Surabaya

"Saya puas karena bisa memotivasi kehidupan saya. Bila punya sifat ragu-ragu ikutilah workshop pengembangan diri ini."
Sulis, Karyawan, Gresik

"Saya puas karena goal dari training tercapai. Cobalah kalau Anda ingin berubah."
Yuda, Account Executive, PT Aplikanusa Lintas Arta, Surabaya

"Saya puas karena bisa merubah mindset saya. Membuat saya lebih mantap untuk mewujudkan cita-cita saya. Workshop ini luar biasa. Cocok untuk semua kalangan dan cocok bagi yang ingin cita-citanya segera tercapai."
Hatib, Mahasiswa, Surabaya

"Saya puas karena saya merasa bangkit lagi untuk bisa maju berkarier walaupun sudah tua. Bermanfaat. Ikutilah EDAN jika Anda ingin tetap bersemangat dan bermanfaat di dalam hidup."
Nunuk, Widyaiswara, Bapelkes, Surabaya

"Saya puas karena motivatornya profesional, banyak ilmu yang ditransfer dan bermanfaat untuk pengembangan diri. Ikut dong."
Haryono, Guru SMAN Ambulu, Jember

"Saya puas karena saya makin terbuka dan terbuka pada diri sendiri. Materi ini penting bagi semua orang."
Putu, Guru SMAN Ambulu, Jember

"Saya puas karena saya menyadari bahwa kelemahan sebenarnya perlu disyukuri. Anda, sebaiknya segera mengikuti ini."
Agus, Guru SMAN Ambulu, Jember

"Saya puas karena materi, sikap, psikomotornya luar biasa. Anda akan rugi jika tidak mengikuti ini."
Usman, Guru SMAN Ambulu, Jember

"Saya puas karena sangat menambah wawasan dan pengetahuan, beda banget dengan yang lain. Hoo, sangat menyenangkan sekali, antusias."
Dyah, Guru SMAN Ambulu, Jember

"Saya puas karena saya belum pernah mendapatkan ilmu ini. Kalau ingin berubah, cobalah seminar ini."
Ali, Guru SMPN 1, Jenggawah, Jember

"Saya puas karena saya menjadi lebih percaya diri dan bisa mengambil sikap dalam suasana apapun. Saya dukung Anda mengikuti workshop ini."
Indar, Guru SMPN 1, Jenggawah, Jember

"Saya puas karena penyampaian materi jelas dan sesuai dengan tema. Bagus dan perlu untuk Anda."
Muji, Guru SMAN Ambulu, Jember

"Saya puas karena bertambah ilmu!"
NN, Jember

"Saya puas karena saya betul-betul faham apa yang disampaikan. Bila ada lagi, Anda harus ikut. Tutornya sangat baik dan mampu merubah banyak hal untuk menuju ke depan."
Hamidah, Guru SMPN 02 Ambulu, Jember

"Saya puas karena saya bisa menemukan pilihan terbaik. Ikutilah workshop ini karena penting untuk meningkatkan rasa percaya diri."
Fathony, Guru SMPN 2 Ambulu, Jember

"Saya puas karena dapat memotivasi diri untuk berbuat lebih baik dengan itikad baik. Rugi kalo nggak ikut."
Basuki, Guru SMPN 1, Jenggawah, Jember

"Saya puas karena bisa membawa peserta menjadi benar-benar percaya diri. Dibawakan oleh Pak Ikhwan Sopa sangat tepat dan sesuai tema."
Kadir, Guru AMPN 1, Jenggawah, Jember

"Saya puas karena materi yang disampaikan tegas, jelas, mudah dimengerti, dan rileks. Bagi saya pribadi, ini penting untuk diikuti. Bagi orang lain, rugi kalo nggak ikut."
Sri, Guru SMP 02 Islam Ambulu, Jember

"Saya puas karena sesuai dengan yang saya inginkan, bersemangat dan mengena. Saya akan mempraktekkan dan menularkannya."
Indarto, Guru SDN 03 Jenggawah, Jember

"Saya puas karena karena membuka mata bahwa kita bisa menjadi yang terbaik, karena kita punya potensi yang sama. Workshop ini sangat berguna untuk membangun self confidence."
Akrian, Guru, Jember

"Saya puas karena rasa percaya diri saya semakin kuat, semoga saya selalu tampil lebih PD setelah ini. Ikutilah seminar 'Cara EDAN' Ikhwan Sopa, pasti Anda akan lebih percaya diri."
Santi, Guru SMP PGRI Kesilir Wuluhan, Ambulu, Jember

"Saya puas karena saya merasa lebih percaya diri. Jika ada lagi, saya sarankan Anda mengikutinya."
Yudi, Guru SMP PGRI Kesilir Wuluhan, Ambulu, Jember

"Saya puas karena 18 point (poin penilaian) di atas."
Hartono, Guru SMP PGRI Kesilir Wuluhan, Ambulu, Jember

"Saya puas karena materi yang disampaikan sangat bermanfaat bagi seorang guru. Jika ada kesempatan, ikuti workshop ini."
Sukatno, Guru SMP PGRI Kesilir Wuluhan, Ambulu, Jember

"Saya puas karena penyampaiannya jelas dan metodenya baik. Sangat baik dan bermanfaat dalam menghadapi dan membina anak didik."
Yayuk, Guru SMPN 2 Ambulu, Jember

"Saya puas karena ibarat membangunkan harimau yang tertidur, sehingga kita lebih percaya diri dalam segala hal. Salut. Jika ada lagi silahkan ikut berpartisipasi."
Syahrul, Guru SMPN 2 Ambulu, Jember

"Saya puas karena trainer saya kali ini lain dari yang pernah saya ikuti sebelumnya. Rugi jika belum ikut trainingnya Pak Ikhwan Sopa."
Lilik, Guru SMPN 02 Ambulu, Jember

"Saya puas karena guru sangat membutuhkan motivasi yang mendorong profesinya. Di sini kita akan mendapatkannya. Pokoknya puas. Sangat cocok untuk guru dan pendidik."
Suyoto, Guru SMAN Ambulu, Jember

Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
+62 21 70096855
QA Communication
School of Motivational Communication

0 comments:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Copyright © 2011. Ikhwan Sopa - Pembicara Motivasi - Motivator Pengembangan Diri . All Rights Reserved
Theme Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates